Kamis 21 Nov 2013 17:01 WIB

Gantung Istri di Jendela Dapur, Seorang Suami di Singapura Diganjar 2 Bulan

Borgol
Borgol

REPUBLIKA.CO.ID, Perdebatan panas antara suami  dan istri berubah menjadi aksi 'stunt' membahayakan ketika tibat-tiba si suami menarik dan mengangkat pergelangan kaki istrinya.

Akibatnya separuh tubuh istrinya bergantung di jendela dapur apartemen mereka yang terletak 11 lantai. Beruntung si suami masih mampu menjaga akal sehatnya dan menarik istrinya kembali.

Sebelumnya ia sempat menampar wajah istrinya, mendorongnya ke kursi dan mengancam membakarnya. Insiden itu berlangsung sekitar hampir dua tahun lalu.

Kini Jin Qilong, seperti dilansir Straits Time, Kamis (21/11) mengaku bersalah dan diganjar penjara dua bulan karena menyakiti istrinya, Zhu Hua, 45. Ia dituduh melakukan aksi nekat yang bisa membahayakan hidup istrinya.

Melakukan pembelaan atas nama suaminya, si istri Zhu Hua, 45, menyatakan di pengadilan bahwa suaminya kini berubah menjadi lelaki berbeda dan mereka menjalani hidup bersama dengan baik selama 1,5 tahun terakhir.

Jin Qilong, seorang supervisor konstruksi, menyatakan permintaan maaf kepada istrinya di pengadilan dan menyatakan ia ingin menjadi suami dan ayah yang baik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement