Kamis 28 Nov 2013 07:59 WIB

Di AS, Ada Anak Disekap Selama Dua Tahun

Penyekapan. Ilustrasi
Foto: .
Penyekapan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID,TUCSON -- Kepolisian Amerika Serikat di kota Tucson telah menangkap seorang perempuan dan seorang laki-laki yang dicurigai menyekap tiga putri mereka di dalam kamar kotor selama dua tahun. Mereka ditangkap atas dugaan melakukan penyekapan dan penyiksaan anak.

Seperti dikutip BBC, dalam konferensi, polisi mengatakan dua anak masing-masing berusia 12 dan 13 tahun berhasil melarikan diri. Mereka kemudian meminta bantuan seorang tetangga setelah ayah tiri mereka diduga berusaha menyerang dengan pisau. Polisi menemukan anak ketiga dikunci di dalam kamarnya. "Polisi mendatangi rumah tersebut dan masuk dan menemukan perempuan ketiga berusia 17 tahun yang juga disekap di dalam kamarnya," kata seorang pejabat polisi di Tucson, Mike Gilooly.

"Ketiga anak remaja ini kotor dan sangat kekurangan gizi dan mereka mengatakan bahwa mereka tidak mandi selama empat sampai enam bulan terakhir," tambahnya.

Menurut Mike Gilooly, mereka mengatakan kepada polisi bahwa mereka tidak pernah bertemu selama hampir dua tahun. Sebelumnya di Cleveland, Ohio, muncul kasus  penyekapan tiga perempuan oleh Ariel Castro, bekas sopir bus sekolah di Amerika Serikat. Tiga perempuan yang diculik dijadikan sebagai budak seks selama sepuluh tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement