Senin 23 Dec 2013 04:13 WIB

Bom Mobil Meledak di Thailand, 20 Orang Terluka

Petugas sedang menyelidiki motor dan mobil pascaledakan di lPetugas sedang menyelidiki motor dan mobil pascaledakan di luar sebuah hotel di provinsi Songkhala, Thailand selatan, Ahad (22/12).  Ahad (22/12).
Foto: AP
Petugas sedang menyelidiki motor dan mobil pascaledakan di lPetugas sedang menyelidiki motor dan mobil pascaledakan di luar sebuah hotel di provinsi Songkhala, Thailand selatan, Ahad (22/12). Ahad (22/12).

REPUBLIKA.CO.ID, BANGKOK -- Lebih dari 20 orang terluka -- empat di antaranya luka berat -- ketika sebuah bom mobil meledak di dekat sebuah hotel di Thailand Selatan, kata pemerintah setempat, Ahad (22/12).

Ledakan tersebut terjadi di depan sebuah hotel di Distrik Sadao, Provinsi Songkhla, wilayah selatan Thailand.

Tayangan televisi setempat menunjukkan asap mengepul di jalanan dan sejumlah mobil yang hangus di depan hotel.

Dua bom lagi yang terpasang di sepeda motor yang terparkir ditabrakkan ke pos polisi dan kantor polisi di tempat lain di provinsi itu tanpa menyebabkan korban luka, kata Gubernur Songkhla, Kritsada Boonrat.

"Kejadian seperti ini sebelumnya tidak pernah terjadi di Distrik Sadao...wilayah ini merupakan perbatasan dagang dengan Malaysia," kata Kritsada seperti dikutip kantor berita AFP.

Dia mengatakan polisi tengah memeriksa rekaman CCTV dan tim forensik juga menyelidiki tempat peledakan bom, tetapi belum ada pihak yang diyakini bertanggung jawab atas peristiwa tersebut.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement