Kamis 02 Jan 2014 16:49 WIB

Ketua Baru OKI Mulai Laksanakan Tugasnya

Logo Organisasi Konferensi Islam
Foto: OIC
Logo Organisasi Konferensi Islam

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Mantan Menteri Haji, Kebudayaan dan Penerangan Arab Saudi Iyad Madani mulai menjalankan tugas secara resmi pada Rabu sebagai sekretaris jenderal Organisasi Kerjasama Islam (OKI).

Dalam siaran pers, Madani mengucapkan terima kasih kepada negara anggota OKI atas kepercayaan dalam memilih dia sebagai Sekretaris Jenderal.

Madani juga berterima kasih kepada Raja Saudi Abdullah bin Abdulaziz dari Saudi Arabia untuk mencalonkan dia pada jabatan itu.

Kepala baru OKI menekankan tekadnya untuk menerjemahkan kepercayaan itu untuk "mencari dan terus bekerja tanpa lelah dalam melayani negara Islam dan masalah mereka".

Madani menambahkan itu dalam pidatonya saat upacara, yang diselenggarakan Selasa malam oleh OKI untuk menyambut dia dan mengucapkan selamat tinggal pada pendahulunya, Ekmeleddin Ihsanoglu.

Ketua OKI bersumpah bahwa ia akan berusaha untuk "menjembatani jarak antara berbagai sudut pandang yang berbeda dan untuk mencari daerah kompatibilitas yang mendukung upaya bersama".

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement