Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Friday, 18 Rabiul Awwal 1441 / 15 November 2019

Hollande Tetap Tidak Ingin Tuntut Majalah Pemfitnah Dirinya

Rabu 15 Jan 2014 09:58 WIB

Red: Julkifli Marbun

Francois Hollande

Francois Hollande

Foto: REUTERS

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Presiden Prancis Francois Hollande mengakui pada Selasa ia menjalani masa-masa "menyakitkan" bersama pasangannya Valerie Trierweiler tetapi dia mengatakan dirinya tidak akan membuat komentar-komentar lagi mengenai kisah asmara dengan seorang aktris.

Hollande mengatakan dalam jumpa pers yang sudah dinanti-nantikan di istana kepresidenan bahwa "tak ada tempat maupun waktu" untuk membahas isu itu tetapi dia akan mengklarifikasi situasi terkait Trierweiler sebelum kunjungan ke Amerika Serikat pada 11 Februari.

"Siapa saja dalam kehidupan pribadi mereka dapat mengalami masa-masa sulit. Ini kasus kami, ini saat-saat menyakitkan," kata dia menanggapi pertanyaan apakah Trierweiler, pasangannya yang sudah bertahun-tahun, masih Ibu Negara Prancis.

"Urusan-urusan pribadi harus diatasi secara pribadi dalam suasana yang menghargai siapa saja. Tak ada tempat ataupun waktu untuk membahasnya," tambah dia, sebelum mengatakan dia tidak akan menjawab pertanyaan-pertanyaan lagi tentang perihal itu.

Kisah asmara Hollande dengan Julie Gayet (41) diungkap pada Jumat oleh majalah Closer, dan Trierweiler sejak itu telah dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan kesehatan karena stres berat.

Ketika didesak tentang laporan itu di taklimat tersebut, ia memperlihatkan "kejengkelannya" atas pengungkapan itu tapi menyatakan dia tidak akan membawa majalah itu ke pengadilan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA