Sabtu 18 Jan 2014 09:32 WIB

Istri Menteri Ditemukan Tewas Misterius di Kamar Hotel

Sunanda Pushkar (kiri) dan Shashi Tharoor
Foto: the financial express
Sunanda Pushkar (kiri) dan Shashi Tharoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Istri Menteri India Shashi Tharoor, Sunanda Pushkar ditemukan tewas dalam keadaan misterius di sebuah hotel bintang lima di ibu kota, Jumat (18/1) malam. 

"Pushkar, yang masuk ke dalam hotel Kamis, pertama kali ditemukan tergeletak mati di tempat tidur suite-nya oleh menteri junior sumber daya manusia yang memberitahu polisi. Jenazahnya telah dikirim untuk post mortem yang akan memastikan penyebab kematiannya," kata polisi yang enngan disebut namanya.

Ini menjadi awal untuk mengatakan apakah dia melakukan bunuh diri atau diracun sampai mati. Atau meninggal karena sebab alamiah.

Ia menambahkan, Tharoor berada di konklaf Partai Kongres yang berkuasa sepanjang hari. Kematian wanita 52 tahun itu terjadi sehari setelah laporan media yang menunjukkan adanya dugaan hubungan cinta Tharoor dan seorang wartawan Pakistan.

Pushkar dikatakan marah atas dugaan perselingkuhan antara suaminya dan kolumnis Pakistan Mehr Tarar itu. Kepolisian masih berusaha memeriksa dan mengungkap tabir kematian misterius istri menteri itu.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement