Sabtu 18 Jan 2014 21:48 WIB

Seorang Pria Nekat Lempar Bahan Peledak ke Polisi

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, CANBERRA -- Seorang pria (32 tahun) dari Canberra, Australia, ditangkap polisi setelah di diduga menggunakan bahan peledak saat mencoba melarikan diri dari kejaran petugas polisi. 

Polisi sebelumnya mengejar dan menghentikan kendaraan Glen Maxwell Colefax  dalam sebuah patroli rutin yang dilakukan pada Jumat (17/1) malam karena mengemudi sembarang. Petugas mengungkapkan kalau Colefax mencoba kabur sambil melemparkan sejumlah wadah carian yang terbakar.

Dia ditangkap beberapa waktu kemudian dan juga harus dirawat karena luka bakar. Pelaku Colefax tidak datang dalam persidangan perdana di pengadilan setempat, tapi melalui pengacaranya mengindikasikan kalau Colefax tidak akan mengajukan jaminan,

Dia didakwa dengan delapan tuduhan termasuk menggunakan zat mudah terbakar yang membahayakan nyawa manusia dan menyalakan api saat diperingati.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement