Jumat 24 Jan 2014 06:10 WIB

Sadis, Ibu Ini Potong Leher Anaknya

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Julkifli Marbun
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Seorang wanita Swiss ditahan oleh pihak kepolisian Spanyol karena tega membunuh anaknya yang baru berusia 10 bulan. Katharina Katit-Staheli (40 tahun) membunuh anaknya dengan cara memotong lehernya.

Sebelum membunuh anaknya, Katharina sempat ditahan polisi di Torrevieja, Pantai Mediterania karena sang ibu diduga membiarkan anaknya di dalam penderitaan karena penyakit kelainan otak. Pihak otoritas Swiss pun meminta kepolisian Spanyol untuk menahan wanita tersebut dengan surat perintah penangkapan.

Polisi mengatakan, ibu dan anak dibawa ke rumah sakit Spanyol karena sang anak membutuhkan perawatan medis. Tapi, si ibu meminta izin dari polisi untuk mengizinkan memandikan anaknya. Polisi pun mengizinkan.

Pembunuhan berlangsung, Katharina tersebut memiliki sebilah pisau yang disembunyikan dalam popok sang bayi. Ia langsung membunuh bayinya dengan memotong lehernya. Wanita itu kemudian mencoba bunuh diri tetapi polisi mencegahnya. Polisi mengatakan, pelaku berada dalam kondisi serius di rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement