Jumat 07 Feb 2014 16:23 WIB

Pengunjuk Rasa di Bangkok Dilempari Granat

 Seorang pengunjuk rasa anti-pemerintah berdiri di samping bendera nasional Thailand, saat berunjuk rasa di pusat kota Bangkok (15/1).   (Reuters/Chaiwat Subprasom)
Seorang pengunjuk rasa anti-pemerintah berdiri di samping bendera nasional Thailand, saat berunjuk rasa di pusat kota Bangkok (15/1). (Reuters/Chaiwat Subprasom)

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Dua granat M-79 ditembakkan ke tempat unjukrasa menentang pemerintah di Chaeng Wattana, merusak stasiun layanan kesehatan dan kamar mandi tenda darurat, namun tidak ada korban.

Pusat Kesehatan Erawan Pemerintah Metropolitan Bangkok (BMA) melaporkan suara seperti bom terdengar dua kali di tenda pelayanan kesehatan di tempat unjukrasa di Gugus Pemerintah sekitar pukul 20.30 waktu setempat pada Kamis.

Granat M-79 dilaporkan sebagai sumber ledakan, satu jatuh di jembatan penyeberangan di atas tenda pelayanan medis dan lainnya menghantam kamar mandi sementara di dekatnya untuk demonstran wanita.

Tidak ada korban luka yang dilaporkan dari serangan itu. Ia percaya bahwa granat itu ditembakkan dari peluncur dan melewati kantor pusat Departemen Investigasi Khusus (DSI) untuk menguji jalur granat.

Pada sekitar tengah malam ledakan lain terdengar di Jembatan Makhawan Rangsan di Ratchadamnoen Avenue, juga dengan tidak ada laporan cedera.

Di provinsi barat Ratchaburi, kantor Partai Demokrat diserang dengan granat tangan tetapi gagal meledak.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement