Rabu 12 Feb 2014 07:18 WIB

Bioskop Porno di Pakistan Dibom

Rep: Dessy Suciati Saputri/ Red: Fernan Rahadi
Sebuah bioskop yang sering menayangkan film-film dewasa di Peshawar, Pakistan, dibom
Foto: dawn.com
Sebuah bioskop yang sering menayangkan film-film dewasa di Peshawar, Pakistan, dibom

REPUBLIKA.CO.ID, PESHAWAR -- Sebuah ledakan di bioskop Pakistan terjadi di Khyber Pakhtunkhwa, Peshawar, Rabu (12/2) dini hari WIB. Ledakan ini menewaskan 13 orang dan 20 lainnya terluka.

Dilansir dari Aljazirah, ledakan ini ditargetkan di bioskop yang terkenal menayangkan film dewasa. Bioskop ini milik keluarga Bilour, salah satu keluarga politisi ternama di Khyben Pakhtunkhwa.

Kepala Kepolisian setempat, Mohammad Ijaz Ahmed, mengatakan terdapat tiga granat yang digunakan untuk meledakkan bioskop. Ketika ledakan terjadi, 80 orang tengah berada di dalam bioskop.

Serangan itu terjadi setelah negosiator untuk pemerintah Pakistan dan pejuang Taliban bertemu untuk kedua kalinya dalam upaya mengakhiri konflik selama tujuh tahun.

Kelompok bersenjata utama Tehreek-e-Taliban Pakistan (TTP), yang juga ikut dalam perundingan bersama dengan pemerintah, sendiri menolak bertanggung jawab atas serangan tersebut.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement