Jumat 21 Feb 2014 13:55 WIB

Perth Gelar Festival Citarasa Selatan

Red:
Mencicipi makanan
Foto: abc net
Mencicipi makanan

REPUBLIKA.CO.ID, PERTH -- Tahun ini, festival Taste of Great Southern (Citarasa Daerah Selatan) di Perth, Australia Barat, tahun ini merayakan ulang tahunnya yang ke-10.  Dalam festival ini, disajikan berbagai acara seputar makanan dan bahan pangan.

Festival tersebut diluncurkan Rabu (19/2) lalu di Perth State Teather. Acara peluncuran ini merupakan kesempatan untuk mengembangkan jaringan antara produsen pangan, juru masak, dan elite-elite p  bidang yasaboga.

Menurut pemilik restoran dan juru masak Peter Manifis, acara ini memungkinkan para juru masak melihat dan mencicipi produk secara langsung.

"Para chef melihat produk langsung, dan kita mulai membeli produk itu. Hari ini, saya melihat keju baru yang belum pernah saya lihat di pasaran, jadi saya sudah menelepon pihak terkait untuk meminta sampel dibawakan ke restoran," ceritanya, Jumat (21/2).

Dalam acara peluncuran tersebut hadir Wali Kota Perth, Lisa Scaffidi dan Menteri Negara Bagian bidang Pariwisata Liza Harvey.

Lebih dari 55 acara akan diadakan di kawasan tersebut pada tanggal 22 Februari hingga 30 Maret.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement