Senin 24 Feb 2014 07:08 WIB

Oshima Yuko Janji Tak Putus Hubungan dengan AKB48

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
AKB 48 is ready to perform with JKT 48, here on February 25 (photo file).
Foto: japanjpop.blogspot.com
AKB 48 is ready to perform with JKT 48, here on February 25 (photo file).

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO-- Grup idola Jepang, AKB48 baru saja menggelar acara jabat tangan di Fukuoka untuk perpisahan salah satu anggotanya, Oshima Yuko. Mereka tampil dengan sembilan lagu, termasuk 'Mae Shika Mukanee,' 'Gingham Check,' dan 'Heavy Rotation.'

Untuk para penggemarnya, Oshima berjanji bahwa setelah lulus, dia berjanji akan terus menjaga hubungan dengan penggemar dan mantan grupnya itu. Dia pun meminta dukungan dari semua pihak untuk tetap menjaga hubungan.

"Setelah lulus, aku ingin terus terlibat dengan anggota dan fans. Jadi, ini bukan akhir segalanya. Meskipun hubungan kita akan sedikit berkurang, hubungan kami adalah selamanya," ujar Oshima, dilansir dari Tokyohive, Senin (24/2).

Oshima menceritakan bahwa pergi ke beberapa kota ebrsama AKB48, juga mampu berkomunikasi dengan semua orang dan berjabat tangan, dia percaya bahwa bahwa hubungan mereka akan tetap terjalin. Oshima dijadwalkan akan bepartisipasi dalam acara jabat tangan dan acara foto hingga akhir Mei mendatang. Rincian tentang konser kelulusannya itu masih belum terungkap sampai sekarang.

sumber : Tokyohive

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement