Senin 03 Mar 2014 07:46 WIB

Pangeran William dan Istri Ajak Buah Hati Berpelesir

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Pasangan Kate Midleton dan Pangeran William
Foto: ABC
Pasangan Kate Midleton dan Pangeran William

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton berencana melakukan tur keluarga selama beberapa hari. Rencananya, pasangan ini akan memboyong Pangeran George, bayi kecil mereka yang masih berusia sembilan bulan untuk ikut serta ke Australia dan Selandia Baru.

Menurut kabar, mereka akan berpelesir dan pihak terkait sedang menyiapkan hub khusus untuk memfasilitasi mereka. The Duke dan Duchess of Cambridge itu akan membawa serta pengasuh anak mereka. William dan Kate dikabarkan akan mengunjungi Wellington, Sydney, dan Canberra.

Mereka akan menghabiskan dua malam di setiap kota yang akan berlangsung pada 7-25 April mendatang, dimulai dari Wellington, di Pulau Utara Selandia Baru, dan berakhir di ibu kota Australia, Canberra. Petualangan Pangeran George bersama ayah dan ibunya persis diusia sama ketika Pangeran Charles dulu membawa serta mendiang Putri Diana dan Pangeran William lebih dari 30 tahun lalu.

"Tur anggota kerajaan pada usia sembilan bulan ini bukanlah yang pertama. Ini terjadi dalam konteks keluarga kerajaan selama bertahun-tahun," ujar Sekretaris Pribadi The Duke dan Duchess of Cambridge, Miguel Head, dilansir dari the Guardian, Senin (3/3).

Ratu Elizabeth memberikan izin untuk William dan Kate melakukan perjalanan bersama-sama. Pihak kerajaan akan terbang kembali ke London pada jadwal yang sudah ditentukan. Selain keamanan, dua sekretaris pribadi, tiga awak media, sekretaris tur, asisten pribadi, penata rambut, dan sejumlah pengasuh juga akan dibawa serta.

William (31 tahun) dan Kate (32) siap untuk memperkenalkan putra kesayangannya ke publik. Keduanya mengaku puas bahwa mereka akan intensif bersama anak mereka selama tiga pekan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement