Selasa 11 Mar 2014 02:43 WIB

Demi Kertas Tagihan Hutang, Pria Ini Terjebak di Saluran Air

Rep: wahyu syahputra/ Red: Muhammad Hafil
Utang lagi
Foto: Pandega/Republika
Utang lagi

REPUBLIKA.CO.ID, OKLAHOMA -- Seorang pria terjebak di saluran air atau biasa dikenal dengan 'gorong-gorong' selama dua hari di Lawton, Oklahoma. Ia memasuki saluran air tersebut demi menemukan kertas tagihan hutangya sebesar 20 Dollar AS yang hilang dari rumahnya.

Sersan John Chelenza mengatakan kepada  KSWO News, pria tersebut tidak menemukan kertas tagihan. Ia terjebak di dalam saluran air. Beruntuk dia menangis dan terdengar oleh sekelompok anak sekolah.

Anak sekolah melaporkan ada suara tangisan dari bawah tanah. Tidak lama kemudian tim penyelamat mendatangi lokasi dan langsung menyelamatkannya. 

Chelenza mengatakan, pria yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengaku putus asa karena tidak ingat catatan hutangnya. Hal ini yang memaksanya untuk mencari kertas itu sampai ke saluran air. 

''Di sana kami bisa mendengar orang berteriak minta tolong. Dan kami melihat pria itu di bawah dan tampaknya telah di sana beberapa hari,'' kata dia, Selasa (11/3).

Menurut Chelenza, peristiwa ini kali pertama dalam 28 tahun karirnya sebagai polisi menemukan orang di dalam saluran air. ''Saya kagum dan bingung bagaimana dia sudah di sana dan masih baik-baik saja,'' kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement