Selasa 11 Mar 2014 19:10 WIB

FBI Tawarkan $20 Ribu untuk Hilangnya Myra Lewis

Rep: C70/ Red: Julkifli Marbun
Federal Bureau of Investigation (FBI)
Federal Bureau of Investigation (FBI)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW JERSEY -- FBI menawarkan hadiah sebesar $20 ribu kepada siapa saja yang menemukan Myra Lewis. Gadis berusia dua tahun itu dilaporkan hilang oleh keluarganya sejak Sabtu (1/3) lalu.

Dia dilaporkan hilang oleh keluarganya setelah bermain dengan adiknya di luar rumah, di Camden, kata FBI. Keluarga dan pihak berwenang berharap dia masih hidup.

Seperti dikutip dari CNN, Myra terakhir terlihat pukul 11:00 di hari yang sama. Gadis cilik ini terakhir kali memakai celana putih, sweter toska dihiasi dengan hiasan beruang dan sepatu tenis merah muda. Myra memiliki tinggi 94 cm dan berat 13 kg.

“Sejak kepergiannya dilaporkan, beberapa lembaga penegak hukum berpartisipasi dalam upaya pencarian besar-besaran,” kata Jakson di Kantor FBI. Pencarian dilakukan melalui jalur darat maupun udara.

“Kami terus meminta bantuan masyarakat untuk menemukan gadis kecil ini,” kata Daniel McMullen, agen khusus FBI yang bertanggung jawab untuk kasus itu. Kepala polisi daerah, Randy Tucker, mengatakan kepada CNN, gadis kecil ini masih berada di Camden.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement