Rabu 12 Mar 2014 20:17 WIB
Malaysian Airline Hilang Kontak

Anggota Keluarga Marah karena Informasi yang Lambat

Rep: Alicia Saqina./ Red: Joko Sadewo
Pesawat Malaysia Airlines
Foto: EPA/Ahmad Yusni
Pesawat Malaysia Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, PUTRAJAYA -- Anggota keluarga penumpang pesawat Malaysia Airlines (MAS) dengan nomor penerbangan MH 370, yang hilang kontak, meminta adanya update informasi yang cepat.

Anggota keluarga seorang penumpang MAS MH 370, Selamat Omar, mengatakan, sangat penting bagi keluarga untuk mendapatkan informasi secara teratur dan tepat waktu. Sebab anggota keluarga merasa cemas menunggu kabar nasib anggota keluarga mereka.

 

"Pihak berwenang memang bekerja keras dan selalu mengabari kami informasi terbaru. Namun mereka sedikit lambat menyampaikannya pada kami hari ini. Saya jadi lelah dan kesal," kata dia, seperti dikutip dari New Straits Times, Rabu (12/3).

 

Sebelumnya, Selamat sempat marah-marah dan bersuara lantang kepada pejabat berkewenangan, yang turut ditempatkan di Hotel Everly. Ia mengekspresikan kemarahannya karena pihak keluarga yang sama sekali tak menerima kabar terbaru.

 

Pria berusia 60 tahun itu cemas karena anaknya adalah seorang teknisi MAS, yang juga berada dalam pesawat yang hilang itu. Putra Selamat, Mohd Khairul Amri Selamat, terbang ke Beijing karena urusan pekerjaan. Khairul harus melakukan perbaikan pada pesawat MAS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement