Kamis 13 Mar 2014 23:28 WIB

Nike Ajak Pecinta Olahraga Menginspirasi Orang Lain

Rep: C70/ Red: Indira Rezkisari
Logo Nike
Foto: abstract.desktopnexus.com
Logo Nike

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Nike mengadakan makan malam bersama orang-orang penting dari Elle pada Rabu (12/3) malam. Pertemuan itu membahas tentang perempuan dan olahraga.

Orang-orang inspiratif dan perpengaruh dalam dunia fashion berkumpul dalam acara peluncuran produk bertema 'We Own The Night 2014 Training Journey'.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa perempuan dalam olahraga harus bisa menginspirasi orang-orang muda untuk lebih aktif. Menggunakan olahraga sebagai cara untuk menciptakan solidaritas masyarakat.

Dalam acara makan malam tersebut hadir pelari wanita yang pernah memegang rekor dunia, Paula Radcliffe. Ada juga pendiri dan pencipta Honestly Healthy, Natasha Corrett. Kemudian, presenter TV cantik, Charlie Webster, desainer, Holly Fulton. Juga sutradara dan penulis skenario, Bonnie Wright, editor olahraga di Mail on Sunday, Alison Kervin, dan lain-lain.

Acara diadakan di Hotel W, Leicester Square, London. Para tamu dimanjakan pemandangan kota yang romantis dari lantai delapan.

Peter Lloyd, executive chef dari Hotel W sengaja menyiapkan berbagai menu istimewa untuk acara kolaborasi antara Elle dan Nike.

Menu-menu itu diantaranya ayam dan kelapa sup susu, salad mangga dengan manisan asam, ikan cod dengan saus cabai Malaysia, Thai basil dan seledri, cheesecake jeruk purut dengan mandarin sorbet dan nanas panggang.

sumber : Elle
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement