Rabu 19 Mar 2014 23:45 WIB

Polisi Temukan Jenazah di Singapura, Polisi Malah Amankan TKI, Kenapa?

Rep: Alicia Saqina/ Red: Bilal Ramadhan
Tenaga Kerja Indonesia (TKI)
Foto: Antara/Ismar
Tenaga Kerja Indonesia (TKI)

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Seorang asisten rumah tangga asal Indonesia (23 tahun) telah diamankan kepolisian sehubungan dengan kematian seorang wanita, di Victoria Park Road, Rabu (19/3) pagi. Dikutip dari //straitstimes.com//, Rabu (19/3), tubuh wanita itu ditemukan mengambang di kolam renang rumahnya di Victoria Park Road, Singapura.

 

Polisi setempat menjelaskan, bahwa kasus tersebut diklasifikasikan sebagai pembunuhan. Namun, penyelidikan lebih lanjut atas hal ini masih berlangsung. Dilansir dari straitstimes.com, korban yang berusia 69 tahun itu, diyakini sebagai majikan dari sang pekerja.

 

Saat mengetahui peristiwa ini, polisi pada pukul 08.46 waktu setempat langsung bersiaga di lokasi. Kemudian, pada pukul 09.07 waktu setempat, paramedis menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia. Adapun peristiwa yang terjadi Rabu (19/3) ini merupakan kasus pembunuhan kali kedua di Singapura yang melibatkan pekerja asing.

Sebelumnya, pekerja asal Myanmar, Than Than Win (24 tahun), pada 4 Maret kemarin, didakwa terlibat pembunuhan terhadap seorang wanita berusia 85 tahun. Kejadian itu tepatnya terjadi di Kondominium Springdale di Hindhede Walk, wilayah Bukit Timah Road.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement