Selasa 25 Mar 2014 05:56 WIB

Anak Pramugara MH370: Tuhan Lebih Menyayangimu, Ayah..

Akun Twitter Maira Nari putri dari salah satu pramugara pesawat MH370
Foto: Twitter
Akun Twitter Maira Nari putri dari salah satu pramugara pesawat MH370

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Ditinggal anggota keluarga tercinta untuk selamanya tentu sangat menyedihkan. Lantaran kita tidak bisa lagi berjumpa untuk selamanya.

Begitulah rasa duka mendalam yang menyelimuti sanak keluarga para penumpang dan awak penerbangan pesawat Malaysia Airlines MH370. Menyusul pernyataan resmi Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak terkait posisi akhir pesawat MH370 ditemukan di selatan Samudra Hindia.

Malaysia Airlines telah menyampaikan asumsi mereka kepada keluarga korban, bahwa tidak ada yang selamat dalam penerbangan itu. Sontak, sanak keluarga para penumpang dan awak penerbangan MH370 histeris mendengar kabar duka ini.

Mendengar kabar duka ini, Maira Nari, putri dari salah satu pramugara pesawat MH370, mencurahkan kesedihannya melalui akun Twitternya. Cuit akun Twitter bernama @Gorgxous ini pun dibanjiri komentar dan ucapan belasungkawa.

"Tuhan lebih menyayangi kamu, ayah... Tuhan lebih menyayangi mereka (para penumpang dan awak penerbangan MH370)," begitu tulis Maira Nari usai mendengar kabar duka dari Malaysia Airlines, Selasa (24/3) malam.

"Saya tidak akan pernah melupakan tatapan mata dan raut wajah ketika ayah membuka kado ulang tahunnya beberapa waktu lalu. Dia terlihat sangat bahagia," cuit Maira Nari yang bio Twitternya bertuliskan Daddy's daughter, forever. Come back home #MH370 ini.  

MH370, yang membawa 227 penumpang dan 12 awak kabin, terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing. MH370 menghilang dari radar sekitar satu jam setelah lepas landas dari Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 12.41 waktu setempat pada 8 Maret lalu. MH370 dijadwalkan mendarat di Beijing pada 6.30 (waktu Malaysia) di hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement