Selasa 25 Mar 2014 20:18 WIB

PM Malaysia Sampaikan Ucapan Terima Kasih

Rep: c70/ Red: Joko Sadewo
 Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370  berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3).   (Reuters/Kim Kyung-Hoon)
Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Perdana Menteri Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak mengucapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang terlibat dalam pencarian pesawat Malaysia Airlines (MAS) MH370.

Najib dalam sambutannya pada pembukaan Offshore Technology Conference Asia 2014 di Jakarta pada Selasa (25/3), mengucapkan terima kasih kepada semua personil militer dan sipil dari Malaysia dan seluruh dunia yang terus bekerja siang dan malam dalam misi pencarian pesawat MH370 selama 17 hari.

"Ucapan terima kasih ini untuk mewakili penumpang, kru dan keluarga mereka yang sedang berduka,” tambahnya seperti yang dikutip dari Bernama.

Sebelumnya pada Senin (24/3) malam, Perdana Menteri mengumumkan temuan yang mengindikasi pesawat telah berakhir di Samudera India Selatan.

Pesawat MH370 tujuan Beijing menghilang sekitar satu jam setelah lepas landas dari Bandara Internasional KL pukul 00.41 (waktu Malaysia) pada tanggal 8 Maret. Pesawat dijadwalkan tiba di Beijing pada 06:30 pada hari yang sama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement