Ahad 30 Mar 2014 11:55 WIB

Keluarga Penumpang MH370 Asal Cina Tiba di Kuala Lumpur

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Yudha Manggala P Putra
 Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370  berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3).   (Reuters/Kim Kyung-Hoon)
Keluarga korban penumpang pesawat Malaysia Airlines MH370 berunjuk rasa di depan gedung Kedubes Malaysia di Beijing, Selasa (25/3). (Reuters/Kim Kyung-Hoon)

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Beberapa perwakilan dari keluarga penumpang Cina di pesawat Malaysia Airlines MH370 terbang ke Kuala Lumpur untuk bertemu langsung dengan Perdana Menteri dan Menteri Transportasi Malaysia, Ahad (30/3). Mereka mengatakan tidak mendapat informasi yang cukup di Cina sehingga ingin menemui langsung pihak Malaysia.

''Kami telah meminta untuk bertemu langsung dengan Perdana Menteri dan Menteri Transportasi,'' kata Wang Chunjiang, kakak dari salah satu penumpang MH370 yang hilang tiga minggu lalu, seperti dilansir dari BBC. ''Kami punya pertanyaan yang akan diberikan langsung pada mereka,'' tambahnya.

Dikutip dari The Straits Times, ada sekitar 50 orang perwakilan dari keluarga penumpang Cina. Mereka tiba di bandara internasional Kuala Lumpur pada Ahad pagi. Setibanya di sana, mereka langsung menghindari kejaran media melalui akses khusus yang telah disediakan. Sekitar dua bus akhirnya membawa mereka pergi.

Sebelumnya, Menteri Transportasi Hishammuddin Hussein mengatakan pencarian terhadap penumpang selamat akan terus dilakukan. ''Bagian tersulit dari pekerjaan ini adalah bertemu dengan para keluarga,'' katanya. Namun ia berjanji akan terus berusaha untuk menemukan korban selamat.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement