Senin 31 Mar 2014 10:58 WIB

Pertempuran Latakia Sengit, Sembilan Tentara Tewas

 Pemandangan kota yang hancur, penuh dengan puing-puing yang berserakan akibat perang saudara di kota Homs, Suriah, Ahad (9/3).  (Reuters/Thaer Al Khalidiya)
Pemandangan kota yang hancur, penuh dengan puing-puing yang berserakan akibat perang saudara di kota Homs, Suriah, Ahad (9/3). (Reuters/Thaer Al Khalidiya)

REPUBLIKA.CO.ID, DAMASKUS -- Komisi Umum Revolusi Suriah (SRGC) Minggu melaporkan bahwa sembilan tentara tewas dalam pertempuran sengit di sekitar kota Kasab di gubernuran barat laut Latakia.

Pasukan reguler menggempur dengan tong bubuk terhadap pos keamanan nomor 45 yang direbut pemberontak, dan kota-kota Kasab, Tallat Al-Sakhra, Nab'e Al-Mur, Jabal Al-Nesr dan Al-Samrah yang direbut kembali oleh pasukan oposisi bersenjata. Sedangkan oposisi bersenjata meluncurkan rudal dan serangan-serangan mortir terhadap distrik-distrik Al-Bahloulia dan Qastal Mu'af pro-rezim.

Pertempuran mengakibatkan sejumlah korban yang belum dipastikan di kedua pihak, menurut pernyataan SRGC.

Dalam titik-panas lain, pasukan rezim menewaskan tiga orang di Kabupaten Qasr Al-Bustan of Aleppo, dan dua lainnya di distrik Bani Zuwaid.

 

Sebuah bom mobil menewaskan dua orang dan melukai beberapa orang lainnya di pintu masuk kota Taftanaz di gubernuran utara Idlib.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement