Rabu 02 Apr 2014 13:39 WIB

Astaga, Gergaji Mesin Tersangkut di Leher Tukang Kebun, Kok Bisa?

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Bilal Ramadhan
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, PITTSBURGH-- Sebuah gergaji mesin yang dijadikan alat pemangkas pohon melukai seorang tukang kebun. Pisau gergaji mesin tersebut tersangkut di leher, dan tukang kebun tersebut harus dilarikan ke Rumah Sakit.

Korban bernama James Valentine. Ia berada di sebuah pohon di Ross Township pada Senin sore ketika persitiwa itu terjadi. Ketika ia ingin merapikan pohon, gergaji mesin yang ia pegang tidak bisa dikendalikan.

Akhirnya, gergaji tersebut memotong sebagian leher tukang kebun tersebut. Pekerja lain langsung membantunya turun dari pohon. Rekannya menekan luka yang akibat potongan gergaji dengan kain untuk menahan laju perdarahan.

Valentine langsung menjalani operasi darurat di Rumah Sakit Umum Allegheny. Dokter mengatakan kecepatan rekan-rekannya membawa korban yang membuat Valentine selamat. Kini, tim dokter akan mengeluarkan kembali sisa benda asing yang berada di leher pemuda berusia 21 tahun itu.

Valentine bekerja untuk Perias Pohon Adler di Gibsonia. Pemiliknya,  Dominic Migliozzi menyebut hal tersebut sebagai penyelamatan yang menakjubkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement