Rabu 02 Apr 2014 16:09 WIB

Pria Yaman Ceraikan Istri karena Mendengkur

Rep: Gita Amanda/ Red: A.Syalaby Ichsan
Tidur mendengkur jangan dianggap sepele (Ilustrasi)
Foto: GODMORNINGSNORING24.COM
Tidur mendengkur jangan dianggap sepele (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SANA'A -- Seorang pria di Yaman memutuskan untuk menceraikan istrinya. Alasannya sang istri kerap mendengkur saat tidur dan tak mau menuruti nasihatnya untuk berdiet.

Dilansir dari situs Emirates247, pria bernama Yassin tersebut menceraikan istrinya karena mendengkur saat tidur. Menurut Yassin, istrinya yang memiliki kelebih berat badan kerap mendengkur saat tidur.

"Dia bahkan tak berhenti mendengkur sedikit pun sepanjang malam," ujar Yassin.

Yassin mengaku telah menasihati istrinya untuk melakukan diet. Diet dianjurkannya untuk mengurangi kelebihan berat badan istrinya, yang mencapai lebih dari 80 kg. Namun bukan menerima dan menjalani nasihat suaminya, sang istri justru menolak.

Istri Yassin malah menantang suaminya untuk meninggalkan dirinya, jika tak terima kebiasaannya mendengkur. Mendapati hal tersebut, Yassin mengaku tak memiliki pilihan lain.

Meski telah memiliki tiga orang anak, Yassin memutuskan menceraikan istrinya."Saya memintanya untuk melakukan diet dan berolahraga untuk menurunkan berat badan, tapi dia menolak jadi saya tidak punya pilihan selain menceraikannya," ungkap Yassin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement