Selasa 08 Apr 2014 21:33 WIB

UEA Bantu Cari MH370, Malaysia: Terima Kasih

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
Arah penerbangan MH370
Foto: VOA
Arah penerbangan MH370

REPUBLIKA.CO.ID, DUBAI -- Malaysia telah menyatakan rasa terima kasih kepada Uni Emirat Arab (UEA) atas bantuan yang diberikan dalam misi pencarian dan penyelamatan (SAR) untuk menemukan pesawat MH370.

Wakil Perdana Menteri Malaysia, Tan Sri Muhyiddin Yassin mengambil kesempatan untuk menyampaikan rasa terima kasihnya untuk negara UEA saat menghadiri Rapat Investasi Ke-4 (AIM) di Dubai Convention and Exhibition Centre, Selasa (8/4).

“Izinkan saya sejenak untuk berbicara atas nama pemerintah dan rakyat Malaysia untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada Uni Emirat Arab, atas bantuan dalam upaya pencarian dan penyelamatan pesawat MH370,” katanya seperti dikutip Bernama.

UAE telah mengirim dua pesawat untuk membantu dalam operasi pencarian pesawat Boeing 777 - 200ER yang hilang dan membawa 227 penumpang dan 12 awak ketika meninggalkan Bandara Internasional KL pukul 00.41 (waktu setempat) pada tanggal 8 Maret lalu.

Dalam acara AIM, lebih dari 100 negara hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh Kementerian Ekonomi UEA di bawah perlindungan Wakil Presiden dan Perdana Menteri UAE, Sheikh Mohammed Rashid Al Maktoum.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement