Rabu 09 Apr 2014 14:13 WIB

Tugas Pertama Pangeran George, Bermain dengan Bayi Lain

Pangeran George
Foto: Reuters
Pangeran George

REPUBLIKA.CO.ID, Meski masih berusia hitungan bulan, Pangeran George dari Inggris sudah harus menjalani tugas kerajaannya. Tugas pertamanya itu dijalankan, Rabu (9/4), bersama 10 bayi lain di Selandia Baru.

Bersama orang tuanya, William dan Kate, George mengikuti jamuan minum teh bersama sejumlah orang tua dan anak mereka. Pangeran George mengenakan celana pendek dan sepatu bayi.

Selama bermain-main Kate terus memerhatikan sang putra. Sesekali Kate melap keringat George. Sedang William berbincang-bincang dengan orang tua lain.

''Seru sekali. Ada bayi di mana-mana,'' kata William, seperti dikutip dari People.

Kate mengenakan busana hitam dan putih rancangan Tory BUrch. Ia juga menggendong putranya sambil berbincang dengan beberapa orang tua lain.

Acara kali ini memang berisi pertemuan antara Pangeran William dan istrinya dengan sejumlah orang tua baru yang diatur oleh sebuah organisasi bernama The Royal New Zealand Plunket Society, yaitu yang bergerak di bidang kesehatan keluarga.

George tampaknya menikmati agenda kerajaannya. Ia tampak mengulurkan tangannya ke anak-anak lain. Ia juga dengan asik kelihatan mencoba bermain dengan permainan anak lain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement