Sabtu 12 Apr 2014 17:45 WIB

Tengku Adnan: Oposisi Gunakan Kasus MH370 untuk Fitnah Pemerintah

Rep: C70/ Red: Didi Purwadi
Malaysia Airlines
Malaysia Airlines

REPUBLIKA.CO.ID, PUTRAJAYA -- Orang-orang tidak boleh terperdaya oleh propaganda yang disebarkan oleh oposisi yang memfitnah pemerintah atas hilangnya pesawat Malaysia Airlines MH370. Demikian kata Tengku Adnan seperti dikutip dari Bernama.

Anggota parlemen Putrajaya, Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor yang juga seorang Menteri Wilayah Federal, mengatakan oposisi telah membuat banyak komentar negatif yang memfitnah pemerintah atas masalah MH370, termasuk beberapa spekulasi tidak yang berdasar.

"Aksi mereka akan menciptakan kekacauan di negara ini dan pada saat yang sama akan menghancurkan nama baik Perdana Menteri Datuk Seri Najib Razak," katanya saat berbicara pada pembukaan resmi surau Al-Falah di Precinct 9, Malaysia, Jumat (11/4) malam.

Menurut Adnan, fitnah yang telah dibuat pihak oposisi adalah praktik umum untuk menghancurkan pemerintahan. Dalam kesempatan itu, dia juga mengatakan bahwa fitnah yang dibuat oleh oposisi telah menentang ajaran Islam dan setiap orang harus bisa menilai hal itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement