Ahad 13 Apr 2014 17:04 WIB

Duka Mendalam atas Kematian Lily, Korban Kecelakaan Maut di Penitipan Anak

Rep: C66/Puti Almas/ Red: Julkifli Marbun
Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: stjosephpost.com
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Kematian Lily, seorang anak perempuan yang tewas pada kecelakaan yang terjadi di sebuah penitipan anak di Winterpark, Florida meninggalkan luka yang amat mendalam bagi ibunya, Nicole Quintus. Ia sangat menyayangkan kejadian tersebut harus terjadi di tempat penitipan anak yang seharusnya aman.

Nicole mengatakan Lily tertabrak oleh mobil yang menghantam penitipan anak di Winterpark saat sedang menunggu cemilan sebelum pulang pada Rabu (9/4). Kejadian tersebut langsung menyebabkan Lily terluka parah dan meninggal pada hari yang sama setelah mendapat penanganan dari rumah sakit anak.

Lily ditangani oleh tiga orang dokter ahli bedah. Lily adalah satu dari 13 orang yang mendapat penanganan di rumah sakit. Dua orang lainnya dirawat di tempat kejadian karena tidak mengalami luka yang serius.

"Saya sangat terpukul karena ia berada di tempat yang anda percayakan untuk menjaga anak anda," ujar Nicole. Ia mengaku tidak bisa menyalahkan pihak penitipan yang bukan menjadi penyebab kematian Lily. Namun, kejadian ini tetap membuat Nicole terkejut dan kecewa karena pihak penitipan anak hanya menyatakan jika hal ini musibah.

Saat ini, pengemudi mobil yang menabrak penitipan anak dan menyebabkan 15 korban telah ditemukan. Ia yang sempat menjadi buronan Kepolisian Winterpark telah menyerahkan diri pada Kamis (10/4), sehari setelah kejadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement