Rabu 16 Apr 2014 00:10 WIB

Seorang Warga Israel Tewas Tertembus Peluru Tajam

Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, YERUSALEM -- Seorang pria Israel terbunuh oleh serangan peluru tajam saat mengendarai mobil di dekat kota Hebron, Tepi Barat, pada Senin menjelang perayaan hari Paskah untuk kaum Yahudi. Demikian sejumlah sumber militer mengatakan.

Media di Israel melaporkan bahwa mobil tersebut membawa sejumlah anggota keluarga yang hendak mengunjungi saudaranya untuk menghadiri acara makan malam "seder" menjelang Paskah.

Insiden penembakan itu diperkirakan dapat memicu ketegangan baru saat perundingan damai Israel dan Palestina terancam gagal.

Sejumlah sumber mengatakan pria yang terbunuh adalah pengendara mobil, sementara seorang perempuan yang menjadi penumpangnya terluka.

Di sisi lain, media Israel menulis sejumlah anak juga berada dalam kedaraan. Salah satu di antaranya terluka.

Seorang saksi penembakan mengatakan kepada situs berita YNet bahwa seorang pria berhelm dan bersenjatakan senapan otomatis menembaki sejumlah kendaraan di jalan dekat Hebron.

Di sekitar area penembakan, terdapat sejumlah pemukiman Yahudi termasuk di antaranya satu pemukiman yang dijaga ketat karena berdekatan dengan perumahan warga Palestina.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement