Sabtu 26 Apr 2014 18:10 WIB

Mobil Tabrak Toko Es Krim, 1 Tewas dan 6 Luka

Rep: C70/ Red: Didi Purwadi
Korban tewas (ilustrasi)
Foto: www.123rf.com
Korban tewas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BUENA PARK -- Sebuah kendaraan SUV Suzuki XL7 menabrak sekelompok orang yang akan masuk ke sebuah toko es krim Ice Cream Parlour pada Jumat (25/4) malam, sekitar 20 kilometer sebelah tenggara dari pusat kota Los Angeles.

''Insiden tersebut menewaskan seorang wanita berusia 73 tahun dan melukai enam orang lainnya,'' kata petugas pemadam kebakaran Orange County, Kapten Steve Concialdi.

Salah seorang saksi mata mengatakan mobil SUV awalnya menabrak pagar kecil dan terus melaju kearah para pengunjung di depan restoran.

“Tampaknya orang itu meletakkan kakinya di pedal gas tanpa menginjak rem. Ada tiga orang yang sedang duduk di depan toko, mobil itu menuju kearah mereka,” kata salah satu pengunjung yang berada di dalam kedai kepada KCAL-TV, Daniel Long.

Kapten Concialdi mengatakan seorang wanita berusia 73 tahun menderita luka parah dan meninggal saat berada rumah sakit. Sedangkan, keenam korban yang mengalami luka ringan sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

“Pengendara SUV dan penumpang wanita di sebelahnya tidak terluka sedikitpun,” kata salah satu korban luka, Andy Luong, seperti dikutip dari Usa Today.

Luong menambahkan sampai saat ini pihak berwenang sedang menyelidiki lebih lanjut motif pelaku melakukan hal tersebut. Karena, pelaku masih bungkam saat diinterogasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement