Ahad 27 Apr 2014 02:01 WIB

Satu Tewas Akibat Tertabrak Mobil di Parkiran Kedai Es Krim

Rep: c66/ Red: Indira Rezkisari

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Sebuah mobil Suzuki XL7 silver menabrak kerumunan kecil orang-orang yang berada di tempat parkir sebuah kedai es krim di Buena Park, Kalifornia, AS, pada Jumat (25/4). Kejadian ini mengakibatkan seorang wanita berumur 73 tahun meninggal dan enam orang luka-luka.

 

Kejadian bermula saat mobil yang dikendarai oleh seorang pria tua secara tiba-tiba melesat maju dari tempat parkir. Mobil langsung menghantam pagar kecil yang berada dekat area parkir kedai es krim dan dengan kencang menabrak orang-orang yang duduk juga berdiri di tempat tersebut.

 

"Ia (pengemudi) tampak seperti meletakkan kakinya di atas pedal, bukan rem," ujar Daniel, salah seorang saksi mata yang saat itu sedang berada di sekitar area parkir, seperti dikutip dari laman MSN News.

 

Pihak Kepolisan Buena Park saat ini tengah menyelidik penyebab pasti kecelakaan ini. Polisi masih memeriksa pelaku serta keterangan dari saksi-saksi yang saat kejadian berada di TKP.

 

"Saat ini kasus masih dalam pengembangan, kami juga akan meminta keterangan dari korban yang selamat," ujar Andi Luong, anggota Kepolisian Buena Park.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement