Ahad 04 May 2014 08:46 WIB

Seorang Remaja Membunuh Anak-anak di Virginia

Rep: c66/ Red: Joko Sadewo
Kekerasan pada anak.   (ilustrasi)
Foto: EPA/Francis R. Malasig
Kekerasan pada anak. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, RICHMOND -- Seorang remaja diduga telah melakukan penyerangan dan pembunuhan terhadap dua anak-anak di Richmond, Virginia pada Sabtu (3/5). Anak-anak tersebut merupakan kakak beradik yang tinggal di sekitar lingkungan rumah pelaku.

Pelaku pembunuhan diketahui adalah seorang remaja berusia 16 tahun. Ia melakukan penyerangan terhadap kakak yang diketahui adalah anak perempuan dan membunuh adiknya, yang merupakan anak laki-laki.

Kejadian bermula saat remaja berusia 16 tahun ini melakukan penyerangan pada anak perempuan yang merupakan kakak dari Martin Cobb, anak laki-laki berusia 8 tahun tersebut. Martin mencoba membantu kakaknya, namun pelaku yang kesal kemudian memukul Martin dengan batu bata.

Martin seketika langsung tewas di tempat kejadian, sedangkan kakak perempuannya langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan.  Kepolisian Vermont mengatakan jika pelaku telah berhasil ditangkap dan pihaknya akan segera mengembangkan kasus ini. "Pelaku akan didakwa dengan tuduhan pembunuhan serta penganiayaan yang ia lakukan," ujar Dionne Waugh, juru bicara Kepolisian Richmond.

Sementara itu, kakak perempuan yang menjadi korban penyerangan saat ini  dilaporkan kondisinya membaik. Tante korban, Geraldine Pitchford mengatakan jika anak perempuan tersebut keadaannya tidak lagi mengkhawatirkan setelah pencekikan yang dilakukan oleh pelaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement