Rabu 14 May 2014 18:46 WIB

FBI: Korban William Vahey Bisa Lebih Banyak

FBI memburu salah seorang pelaku pedofil.
Foto: VOA
FBI memburu salah seorang pelaku pedofil.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Biro Penyidik Federal AS (FBI) memprediksi jumlah kemungkinan korban dari seorang guru akan terus bertambah. Pasalnya, ratusan orang telah menghubungi FBI soal kasus tersebut

FBI Menyebut William Vahey sebagai salah satu dari pelaku pedofilia dengan korban terbanyak, FBI mengatakan guru itu telah mencabuli sedikitnya 90 anak laki-laki yang fotonya ditemukan dalam komputer yang diambil pembantu rumah tangganya di Nikaragua.

Seperti dilansir voanews.com, Rabu (13/5), Agen Khusus FBI Shauna Dunlap mengatakan sebagian besar mereka yang melapor telah memberikan informasi soal investigasi yang tengah berjalan. 

Vahey mengajar di 10 sekolah di berbagai negara, termasuk Indonesia, di empat benua dan merupakan salah satu dari guru yang paling dicintai di dunia sekolah internasional yang melayani anak-anak diplomat, orang kaya Amerika dan elit-elit lokal.

Ternyata banyak korban Vahey yang tidak tahu mereka telah dicabuli. Kue oreo krim rangkap yang diberikan malam hari pada perjalanan sekolah telah dibubuhi pil tidur -- cukup untuk membuat anak-anak itu tidak sadar saat disentuh olehnya dan difoto dengannya tanpa busana.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement