Selasa 27 May 2014 00:32 WIB

Jenazah Wanita Jepang Ada Di Kiriman Pos

Rep: Hilyatun Nishlah/ Red: Muhammad Hafil
Mayat (ilustrasi)
Foto: www.pollsb.com
Mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TOKYO --  Seorang jenazah wanita ditemukan terbujur kaku didalam sebuah kotak yang dikirim melalui pos. Kiriman tersebut berasal dari Osaka dan dikirim ke Tokyo, seperti yang dilansir BBC (26/5).

Kini,  kepolisian Tokyo tengah menyelidiki kasus penemuan jenazah seorang wanita muda yang ada di dalam sebuah kotak dan diduga dikirim melalui pos. Diketahui bahwa wanita muda tersebut bernama Rika Okada (29 tahun) dan pada tubuhnya terdapat belasan luka tusukan. 

Polisi menjelaskan, setelah wanita tersebut ditusuk berkali-kali kemudian jenazahnya dimasukkan ke dalam kotak berukuran dua meter.  Berbagai media di Jepang menyebutkan bahwa tidak ditemukan adanya luka pada tangan maupun lengan jenazah yang menunjukan Okada berusaha membela diri. 

Anehnya, di kotak tersebut terdapat formulir pengiriman yang menyebutkan bahwa isinya adalah sebuah boneka dan nama pengirimnya adalah nama jenazah wanita itu sendiri yaitu Rika Okada. Kotak yang berisi jenajah wanita muda tersebut ditemukan digedung penyimpanan yang terkunci di salah satu daerah di Tokyo. 

Polisi mengatakan, gedung penyimpanan tersebut disewa dengan menggunakan kartu kredit atas nama Rika Okada. Diketahui bahwa wanita muda tersebut telah hilang sejak akhir Maret. 

Sebelum hilangnya Okada, ia menulis dalam akun Facebooknya bahwa Okada hendak menemui seorang teman lama. Dalam pesan tersebut di akun facebook miliknya, Okada menambahkan bahwa ia dan temannya tersebut sudah tak berjumpa selama beberapa tahun terakhir.  Saat ini pihak kepolisian masih dalam proses penyelidikan terkait kasus penemuan jenazah wanita muda ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement