Kamis 29 May 2014 20:24 WIB

Dalam Sepekan, Sydney Diwarnai Gemilang Cahaya

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Salah satu kampus universitas tertua di Australia, Universitas Sydney ikut bergelimang cahaya.  Gemerlapnya cahaya ini sebagai bagian dari Festival Vivid Sydney, festival cahaya dan lampu terbesar di kawasan dunia bagian selatan.

Sampai tanggal 3 Juni mendatang, setiap malam di berbagai kawasan Kota Sydney terutama di tempat-tempat terkenal seperti Darling Harbour, Martin Place, Carriagworks, dipenuhi dengan cahaya.

Supplied: University of Sydney
 
Tahun ini, Universitas Sydney juga ikut ambil bagian pertama kalinya dalam Festival yang disebut Vivid Sydney dimana gedung-gedung dan pusat turis ini disinari dengan berbagai cahaya.
 
Supplied: University of Sydney
 

Cahaya itu juga berisi hasil seni para artis top Australia dan juga para mahasiswa, beberapa diantaranya di Universitas Sydney menampilkan seni kaum aborigin sebagai bagian dari Pekan Rekonsiliasi di Australia yang berlangsung dari 28 Mei sampai 3 Juni.

Supplied: University of Sydney
 
Supplied: University of Sydney

 

Ikuti Kompetisi Belajar Bahasa Inggris di Australia gratis - Klik tautan berikut: https://apps.facebook.com/australiaplus

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement