Selasa 03 Jun 2014 19:38 WIB

Wow.....Akibat Kecelakaan, Sebuah Mobil Mendarat di Atas Mobil Lainnya

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, PERTH -- Dampak dari sebuah kecelakaan bisa berbentuk apa saja. Seperti yang terjadi di Kota Perth. Sebuah mobil mendarat di atas sebuah mobil lainnya di depan rumah seorang warga di Craigie, di Perth Utara.

Pemilik rumah, Trevor Bly dikejutkan dengan suara benturan keras di rumahnya di kawasan Warrandyte Drive sekitar jam 4 sore, Senin (2/6). Dia kemudian keluar untuk mencari tahu dan menemukan sebuah mobil mendarat di atas mobil Holden Astra yang dimilikinya

Tetangganya kemudian membantu pengemudinya, yang masih belajar, dan penumpang lainnya keluar dari mobil yang sempat terbang tersebut. Pengemudinya sendiri tidak mengalami luka-luka, namun penumpangnya menderita cedera di kepala yang ditangani oleh petugas ambulans yang datang.

Trevor Bly mengatakan ini adalah kendaraan ketiga yang mengalami kecelakaan di sekitar rumahnya. Dia mengatakan warga di sekitar rumahnya sering mendengar suara ban mobil yang direm mendadak, di pojokan antara Warrandyte Drive dan Chadstone Road. Kondisi tersebut membuat sejumlah warga merasa was-was jika satu hari nanti mereka menjadi korban kecelakaan.

Bly mengatakan, warga di sana sudah mendesak phak kota praja setempat guna memasang polisi tidur  untuk membuat para pengemudi kendaraan melambatkan mobil mereka ketika melintas.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement