Kamis 12 Jun 2014 03:00 WIB

Cemburu, Seorang Laki-laki Makan Jantung Saingannya

Rep: C66/ Red: Taufik Rachman
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID,CAPE TOWN -- Seorang pria yang cemburu menikam kekasih baru seorang wanita yang pernah menjadi pasangannya di Cape Town, Afrika Selatan. Hal ini dilaporkan oleh pihak kepolisian, Kamis (12/6).

Kejadian bermula saat seorang pria mengunjungi rumah mantan kekasihnya di Cape town Gugulethu. Rumah itu juga ditempati oleh kekasih baru wanita tersebut.

Wanita itu kemudian pergi untuk membeli minuman keras setalah kekasih barunya meminta. Namun, saat ia kembali ia menemukan kekasihnya telah tergeletak dengan penuh darah.

Panik, wanita tersebut kemudian memanggil tetangganya. Mereka kemudian mengintip dari jendela rumah dan melihat mantan kekasih wanita tersebut sedang memotong jantung korban. Mbuyiselo Manona (62), kekasih baru wanita itu metewas dan jantungnya telah diambil oleh pelaku untuk dimakan.

"Kami sangat terkejut, ini sangat mengerikan. Kami telah berteriak agar pelaku menghentikan hal gila yang ia lakukan," ujat salah satu tetangga korban setelah melihat adegan jantung korban yang dimakan oleh pelaku, Kamis (12/6).

Para tetangga dan wanita tersebut kemudian memanggil polisi. Mereka takut untuk masuk ke rumah saat laki-laki itu terlihat dengan lahap memakan jantung korban.

"Di TKP, kami menemukan tersangka sedang sibuk memakan jantung manusia lain, lengkap dengan pisau dan garpu," ujar Frederick Van Wick, juru bicara Kepolisian Cape Town Barat, dilansir dari Cape Times, Kamis (12/6).

Motif pembunuhan hingga saat ini diduga adalah cinta segitiga. Tersangka telah ditangkap dan akan disidangkan di pengadilan segera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement