Sabtu 21 Jun 2014 06:45 WIB

Pitbull Terima Gelar Kehormatan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Bilal Ramadhan
Armando Christian Perez (Pitbull)
Foto: 2space.net
Armando Christian Perez (Pitbull)

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK-- Rapper Amerika, Pitbull baru saja menerima gelar kehormatan dari Doral College Miami. Dia baru saja mengunggah sebuah foto ke akun Twitternya untuk berbagi kebahagiaan.

Pitbull berpose dengan sebuah toga. Matanya berkedip sebelah dan tangan kirinya mengacungkan jari tengah. Pelantun 'Give Me Everything' itu tak lupa memasang senyum lebar.

"Bagi mereka yang tidak percaya #dale," tulis Pitbull sebagai judul fotonya, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (20/6).

Pria bernama asli Armando Christian Perez ini menerima gelar kehormatan atas kontribusinya meningkatkan akses pendidikan untuk komunitasnya. Presiden Doral College, Anitere Flores mengatakan penghargaan ini diberikan untuk artis hingga pengusaha di South Florida.

Dalam pidatonya, pasangan Jennifer Lopez dalam lagu Piala Dunia 2014 'We Are One' ini berbagi cerita tentang masa kecilnya. "Aku ingat pernah dikeluarkan dari sekolah karena tidak memiliki alamat rumah yang jelas. Itu sebabnya aku ingin lebih banyak anak-anak tinggal di tempat dimana aku dibesarkan," ujar Pitbull.

Oleh sebab itu Pitbull membantu mendirikan Doral Academy dan itu sebabnya dia membantu membentuk SLAM atau Sports Leadership and Management Academy, sebuah sekolah yang menginspirasi banyak anak untuk meraih pendidikan lebih tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement