Ahad 29 Jun 2014 08:17 WIB

Polisi Florida Kejar Tersangka Penabrak Tiga Wanita

Rep: c66/ Red: Nidia Zuraya
Tabrak lari (ilustrasi)
Foto: IST
Tabrak lari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG -- Kepolisian Florida tengah melakukan pencarian pada seorang pria yang diduga menjadi pelaku tabrak lari, Sabtu (28/6). Sebanyak tiga wanita tewas tertabrak dalam insiden yang terjadi di sekitar Tampa Bay Area.

Seorang pria bernama Marquice Lamonz Anderson (27) diduga menjadi pengemudi sebuah kendaraan yang menabrak tiga wanita ini. Selain tuduhan tabrak lari, Anderson juga dituntut dengan dugaan mengemudi dengan SIM kadaluarsa dan melanggar masa percobaan pidana.

Anderson telah berulang kali ditangkap atas penggunaan narkotika. Ia juga pernah terlibat dalam kecelakaan, yang mana Anderson juga menjadi tersangka. Polisi sering mengalami kesulitan untuk menemukan pria ini.

Dalam tabrak lari yang terjadi pada Kamis (25/6) malam, sebuah mobil yang berada di sekitar lokasi kejadian diduga ditabrak oleh Anderson. Mobil yang berisikan tiga wanita, yaitu Briana Lequinda Campbell (23), Jamesia Chera (21), dan Grace Lashawan Collie langsung terbakar, sesaat setelah penabrakan. Briana dan Jamesia diketahui tewas di tempat, sedangkan Grace sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal.

Dalam pencarian Anderson, polisi juga telah meminta bantuan pada banyak pihak dan warga sekitar. Kepolisian menawarkan sejumlah uang, yang akan diberikan pada pihak-pihak maupun warga yang dapat memberi informasi terkait keberadaan Andeson.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement