Rabu 02 Jul 2014 08:40 WIB

Seorang Remaja Terseret Air Selokan

Rep: C66/ Red: Didi Purwadi
Arus deras (ilustrasi)
Foto: Reuters
Arus deras (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, CEDAR RAPIDS -- Tim penyelamat Lowa melakukan pencarian seorang remaja yang hanyut dalam sebuah selokan di Cedar Rapids, Iowa, Amerika Serikat, Selasa (1/7). Seorang remaja berusia 17 tahun dilaporkan terseret aliran air deras yang ada dalam saluran pembuangan sesaat setelah hujan badai melanda wilayah tersebut.

Remaja itu diketahui tersapu aliran air yang bergerak cepat di saluran pembuangan pada Senin (30/6) pukul 19.20 waktu setempat. Hal ini dikatakan Pusat komunikasi Keselamatan Publik di Kota Cedar Rapids.

Belum diketahui apa yang menyebabkan remaja tersebut terjatuh dalam saluran air. Departemen Pemadam Kebakaran kota yang membantu penyelamatan mengatakan remaja yang terseret air akhirnya ditemukan di Danau Cedar.

"Remaja ini diperkirakan masuk dalam pipa pembuangan air bawah tanah, yang bermuara di Danau Cedar," ujar kepala Departemen Pemadam Kebakaran, Brian Gibson, dilansir AP, Selasa (1/7).

Remaja ini, dikatakan oleh Gibson, terseret air hingga sepanjang satu mil. Ia ditemukan dalam kondisi bernyawa, namun mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya. Saat ini remaja tersebut telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalai perawatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement