Sabtu 19 Jul 2014 11:52 WIB

Nenek PM Malaysia Ikut Menjadi Korban MH17

PM Malaysia Najib Razak
Foto: MalaysiaKini
PM Malaysia Najib Razak

REPUBLIKA.CO.ID, KUALA LUMPUR -- Laporan media Malaysia menyebutkan salah seorang korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines nomor penerbangan MH17 merupakan nenek tiri Perdana Menteri (PM) Najib Tun Razak dan Menteri Pertahanan Hishammuddin Tun Hussein.

Sebuah sumber mengatakan Siti Aminah Prawira Kusuma (83) diduga melakukan perjalanan sendirian dari Amsterdam dan dijadwalkan transit di lapangan terbang internasional Kuala Lumpur sebelum menuju Yogyakarta, Indonesia. Siti Aminah pernah menikah dengan Tan Sri Mohammad Noah Omar sebagai istri kedua.

Mohammad Noah yang merupakan kakek Najib dan Hishammuddin meninggal dunia pada tahun 1990. Dalam laman sosial Twitternya, Hishammuddin menerima ucapan belasungkawa dari rakyat Malaysia setelah mengetahui salah seorang penumpang pesawat naas itu adalah neneknya.

Pesawat MAS penerbangan MH17 membawa 298 penumpang termasuk awak pesawat yang terbang dari Amsterdam menuju Kuala Lumpur jatuh di wilayah timur Ukraina pada Kamis (17/7) malam diduga akibat ditembak dengan rudal.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement