Ahad 03 Aug 2014 06:00 WIB

Dukung Gaza, Madonna Berpose dengan Dua Pria Separuh Telanjang

Madonna
Foto: Facebook
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diva internasional Madonna turut merespons perang yang tengah terjadi di Jalur Gaza, Palestina. Penembang lagu 'Dont Cry for Me Argentina' memilih menggunakan media sosial instagram untuk meramaikan respons selebritas atas perang yang telah merenggut ribuan nyawa itu.

Madonna mengunggah sebuah foto dia berada di tengah dua pria kekar bertelanjang dada. Hanya, dua penari latar tersebut ternyata memiliki simbol keagamaan yang ditato pada perut mereka yang berbentuk six pack.

Seorang pria menampilkan lambang bulan sabit dan bintang sedangkan pria lainnya dengan bintang david. Foto tersebut sudah tersebar di media massa dan menjadi pembahasan di The Washington Post. Di foto tersebut, Madonna berkomentar singkat."Jangan ada pemisahan. Kita dialiri darah yang sama".

Lewat akun twitter @Madonna, diva paruh baya ini berkicau soal keprihatinannya karena tentara Israel telah merenggut ratusan nyawa anak-anak tak bersalah. Dia pun mendorong segera dilakukan gencatan senjata. "Gencatan senjata bagi kedua pihak. Anak-anak Gaza butuh bantuan kita".

Selebritas internasional ramai-ramai mendukung kemerdekaan Palestina dari jajahan Israel. Salah satu personel One Direction, Zayn Malik belum lama ini, membuat kicauan sebagai bentuk dukungan kepada Palestina yang tengah dibombardir militer Israel.

"#FreePalestine," katanya melalui akun Twitter, @Zaynmalik. Status yang dibuat pada 28 Juli pukul 07:31 waktu setempat itu mendapat dua ratusan ribu retweet dan difavoritkan dua ratusan ribu lebih pengikutnya di lini massa.

Namun, siapa menduga, Zayn tidak hanya menerima dukungan, melainkan juga mendapat ancaman. Dikutip Independent, status Zayn tersebut menimbulkam kemarahan beberapa penggemarnya. Mereka kecewa idolanya mendukung Palestina,

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement