Ahad 03 Aug 2014 03:02 WIB

Ini Sindiran Hamas untuk Israel

PM Israel, Benyamin Netanyahu
Foto: AP
PM Israel, Benyamin Netanyahu

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA --  Seorang pemimpin Hamas menyindir militer Israel. Ia menyebut militer Israel tengah menghadapi pasukan yang mencintai kematian.

"Hari ini Anda (Israel-red) berjuang melawan kami yang mencintai kematian karena Allah, tidak seperti Anda yang mencintai kematian karena kehidupan dunia, tentara yang bersedia menjadi martir tidak seperti Anda yang lari dari kematian," kata Kepala Staf Hamas Muhammad Deif dalam sebuah pernyataan yang direkam disiarkan Al Aqsa TV, saluran Hamas, seperti dilansir wnd.com, Ahad (3/8).

Deif adalah komandan sayap militer Hamas, Izz A-Din Al-Qassam. Kelompok sayap Hamas  yang dituduh Israel bertanggung jawab atas kematian ratusan warga sipil Israel dalam pemboman bunuh diri dan serangan teror lainnya.

Sebelumnya oleh mantan Perdana Menteri Hamas Ismail Haniyeh juga mengeluarkan pernyataan serupa. "Kami mencintai kematian seperti musuh-musuh kami yang mencintai kehidupan," Katanya. "Kami mencintai mati syahid, cara di mana pemimpin Hamas meninggal."

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement