Selasa 05 Aug 2014 11:56 WIB

Makin Banyak Tentara Israel yang Tewas di Tangan Pejuang Palestina

Rep: c64/ Red: Bilal Ramadhan
Tentara Israel
Foto: EPA/Abil Sultan
Tentara Israel

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA-- Sayap militer gerakan Jihad Islam, Brigade Al-Quds mengatakan, pejuang Palestina AL-Quds telah berhasil menewaskan 28 tentara Zionis Israel. Diantaranya, perwira, selama peperangan yang mereka sebut dengan Bunyan Al Marshus.

Mi'raj News Agency (MINA) Selasa (5/8) mengabarkan, Brigade Al-Quds akan terus melakukan serangan bahkan akan terus meningkatkan eskalasi serangan ke arah tentara penjajah Zionis hingga Israel mematuhi segala tuntutan rakyat Palestina.

Dalam pernyataan Al-Quds, setelah hari ke 29 agresi Israel, pejuang Palestina Al-Quds akan terus menyerang pusat-pusat startegis penjajah Israel. Sudah hampir satu bulan Israel menggempur Gaza, Brigade Al-Quds mengungkapkan, telah berhasil meluncurkan lebih dari 2.500 roket dari berbagai jenis.

Selain itu, juga telah berhasil melakukan berbagai serangan di perbatasan hingga menewaskan 28 tentara, serta melukai puluha lainnya sebagaimana yang diakui oleh pasukan tentara Zionis. "Berapa pun pengorbanan yang harus dibayar, Brigade Al-Quds tidak akan pernah menyerah, sampai Israel tunduk dan mematuhi tuntutan rakyat Palestina," isi dalam pernyataan itu seperti yang dilaporkan MINA.

Perlawan akan terus dilakukan oleh para pejuang Palestina, bahkan seluruh faksi di Palestina bersatu untuk melawan kebiadaban Zionis Israel di tanah Palestina. Bahkan, seluruh dunia pun mengecam perbuatan Zionis Israel yang telah menyebabkan 11 ribuan warga Palestina menjadi korban kekejian mereka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement