Senin 11 Aug 2014 09:40 WIB

Labid: Israel Belum Tenang Sampai Bisa Bunuh Pemimpin Al Qassam

Al Qassam
Foto: EPA/Mohammed Saber
Al Qassam

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA --Menteri Keuangan Israel, Yaier Labid, mengancam membunuh Komandan Umum Brigade al Qassam, sayap militer gerakan Hamas, Muhammad Dhaif dan para pengawalnya. Dia mengatakan Israel tidak akan tenang sampai membunuh Muhammad Shaif dan para pengawalnya.

''Israel tidak akan tenang atau lega sampai menemukan Muhammad Dhaif dan para pengawalnya kemudian membunuh mereka semua,'' ujar Labid seperti dilaporkan PIP pada Ahad (10/8).

Dia menyamakan Brigade Al Qassam dengan jaringan Al Qaidah. Dia menyamakan tugas untuk menemukan Muhammad Dhaif dengan upaya Amerika menemukan pemimpin Al Qaidah Usamah bin Laden.

''Sebagaimana Amerika yang tidak tenang sampai menemukan Usamah bin Laden, begitu pula Israel tidak akan tenang sampai menemukan dan membunuh Muhammad Dhaif dan kelompoknya atas kejahatan yang mereka lakukan pada anak-anak Israel dan anak-anak Gaza dalam beberapa pekan terakhir,'' ujarnya.

Labid menyerukan pelucutan senjata faksi-faksi perlawanan di Jalur Gaza. Dia mengatakan,“Kita harus melihat ke depan dan bekerja untuk melucuti Jalur Gaza dari persenjataan, dalam rangka langkah untuk menumbuhkan ekonomi dan pengembangan, supaya penduduk Jalur Gaza dan penduduk Israel bisa menikmatinya.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement