Ahad 24 Aug 2014 18:09 WIB

Serangan Israel Tewaskan Seorang Bayi

Rep: c64/ Red: Joko Sadewo
Anak Gaza korban serangan bom Israel
Anak Gaza korban serangan bom Israel

REPUBLIKA.CO.ID, GAZA CITY -- Seorang bayi perempuan tewas akibat kekejian Zionis yang terjadi siang hari tadi, waktu Gaza di daerah Sheikh RAdwan di utara Jalur Gaza, seperti yang dilansir Ma'an News Agency, Ahad (24/8).

Serangan udara tersebut tak hanya menewaskan seorang bayi perempuan saja, tetapi menewaskan juga dua orang lainnya. Dan, melukai lima orang lainnya.

Juru bicara Kementerian Kesehatan Palestina Ahsraf al-Qidra menegaskan, jenazah bayi perempuan itu baru berusia dua tahun yang bernama Bilal Abu Taqiyya, satu jenazah lainnya bernama Muhammad Wael al-Khudari dan telah dibawa ke Rumah Sakit al-Shifa.

Tak hanya itu, pada tangah hari ini, serangan udara pasukan Zionis Israel pun kembali menggempur wilayah Deir al Balah, tengah Jalur Gaza dan menghantam sebuah rumah milik keluarga Tallini. Dalam serangan tersebut setidaknya satu orang meninggal dunia dan 10 lainnya terluka.

Sumber media mengatakan akan lebih banyak jenazah yang akan ditemukan di balik reruntuhan rumah-rumah yang diserang Zionis Israel. Dan, tim medis masih berkerja di daerah tersebut.

Secara terpisah, serangan udara Israel juga menghantam sebuah rumah milik keluarga Nabhan di Jalur Gaza utara dan tidak ada laporan korban yang meninggal dunia. Namun, menyebabkan empat orang lainnya terluka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement