Selasa 02 Sep 2014 14:38 WIB

Sembunyikan Barang Bukti, Pencuri Ini Telan Cincin Curian

Rep: Ani Nursalikah/ Red: Julkifli Marbun
Kasus pencurian (ilustrasi).
Foto: blogspot.com
Kasus pencurian (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, OREM -- Dua orang ditangkap karena dicurigai atas dugaan pencurian di Orem, Utah, Amerika Serikat, Ahad (31/8). Polisi mengatakan salah seorang dari mereka bahkan menelan sebuah cincin curian untuk menyembunyikan barang bukti.

Polisi mengatakan hasil rontgen dengan jelas menunjukkan cincin itu berada dalam perut Christina Schlegel yang berusia 25 tahun. Schlegel melakukan pencurian tersebut bersama rekan prianya Bryan Ford.

Penyelidik mengatakan Ford yang berusia 29 tahun itu berpura-pura mengamati sebuah cincin berharga ribuan dolar AS di toko perhiasan Zales di Orem, sekitar 45 mil di selatan Salt Lake City, Jumat malam pekan lalu. Dia diduga meninggalkan toko dengan membawa cincin ittu.

Aksi kejar-kejaran antara karyawan toko dan Ford pun terjadi. Mobil dikemudikan oleh Schlegel yang sudah menunggu Ford di dalam mobil.

Tidak lama kemudian, polisi menghentikan mobil dan menahan dua pelaku. Menurut polisi, keduanya tidak mengaku di mana menyembunyikan cincin tersebut hingga polisi memutuskan untuk memindai perut Schlegel.

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement