Rabu 10 Sep 2014 17:56 WIB

Sadis, Pria Ini Membunuh Lima Anaknya

Rep: C 91/ Red: Indah Wulandari
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID,MISSISSIPI--Seorang ayah di Amerika Serikat (AS) tega membunuh lima anaknya, dan membuang mayat mereka di negara bagian lain. Ayah sadis itu, Timothy Ray Jones pun ditangkap.

“Seorang ibu melaporkan kehilangan anak-anaknya yang berusia 1-8 tahun. Ia mengungkapkan kepada polisi, tak dapat menghubungi mantan suaminya, “ ujar seorang petugas pada Associated Press (AP), Rabu, (10/9).

Media lokal melaporkan, polisi menemukan anak-anak itu dimakamkan di dekat jalan raya Alabama, setelah pencarian dilakukan sepanjang hari kemarin, Selasa (9/9). Juru bicara Departemen Keamanan Publik Alabama, Sersan Steve Jarret, mengatakan, penelitian lebih lanjut dilakukan untuk memastikan beberapa mayat tersebut memang tubuh anak kecil.

BBC melaporkan, petugas keamanan Mississipi, Sheriff Charlie Crumpton, menjelaskan, Jones ditangkap, saat sedang mengemudi di bawah pengaruh obat-obatan. Seorang deputi juga menemukan bahan kimia yang digunakan untuk memproduksi metamfetamin.

Penyidik pun menemukan pemutih, asam klorida, darah, dan cairan tubuh, di dalam kendarannya. Saat petugas sedang mengidentifikasi kendaraannya melalui database nasional, polisi menemukan,ia akan pergi ke Carolina Selatan. Jones sudah memberitahu tetangganya di sana, bahwa ia akan pergi ke luar negeri bersama anak-anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement