Senin 22 Sep 2014 20:54 WIB

Polisi Temukan Mayat Membusuk di Bagasi Mobil di Sydney

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Polisi di negara bagian New South Wales, Australia, sedang melakukan penyelidikan setelah menemukan mayat di sebuah bagasi mobil di sebelah barat Sydney.

Seorang warga melaporkan adanya masalah parkir di dekat Pemakaman Rookwood di Lidcombe (sekitar 16 km dari Sydney CBD) pada hari Ahad (22/9) pagi lalu. Warga setempat mengatakan bahwa mobil tersebut rusak dan kertas aluminium menutupi nomor polisi mobil tersebut.

Detektif Inspektur Paul Arnold mengatakan bahwa mayat seorang pria ditemukan di dalam mobil tersebut dan mungkin sudah berada di sana selama beberapa minggu.

Mayat di bagasi itu menurut polisi mungkin sudah beberapa minggu. (Photo: ABC News)

"Polisi membuka mobil tersebut dan bau yang keluar sangat menyengat," katanya. "Karenanya polisi kemudian membuka bagasi mobil, dan di dalamnya terdapat mayat seorang pria."

Polisi, petugas forensik, dan tim bagian penangananan kasus pembunuhan sudah berada di lokasi.

Paul Arnold mengatakan pemeriksaan forensik post mortem akan dilakukan Senin (21/9).

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement