Jumat 14 Nov 2014 20:53 WIB

Tabrakan Maut Mobil Curian di Perth, Seorang Wanita Tewas

Red:
abc news
abc news

REPUBLIKA.CO.ID, PERTH -- Seorang wanita tewas dan empat orang lainnya, termasuk seorang anak, mengalami luka parah setelah mobil curian yang dikejar polisi tabrakan dengan mobil lainnya.

Ceritanya berawal ketika polisi mulai mengejar mobil curian Hyundai Lantra di Rowley Road di kawasan Hammond Park sekitar jam 9 malam hari Kamis (13/11). Aksi pengejaran ini menyusul adanya laporan bahwa mobil tersebut terlibat dalam serangkaian pencurian di berbagai kawasan Perth.

Pengejaran dihentikan 10 menit kemudian setelah mobil tersebut masuk ke jalan satu yang dari arah yang berlawanan. Tidak lama kemudian, polisi menemukan bahwa mbill curian ini menabrak sebuah ute di Thomas Road di kawasan Orelia.

Petugas bantuan harus menggunakan lift untuk membebaskan mereka yang terjebak di dalam bangkai mobil yang bertabrakan tersebut. Seorang wanita yang menjadi penumpang di dalam mobil curian tersebut meninggal setelah dibawa ke rumah sakit.

Seorang pria yang juga berada dalam mobil curian harus diterbangkan menggunakan helikopter ke Royal Perth Hospital.

Dia sudah menjalani operasi dan kondisinya dilaporkan kritis. Seorang anak, yang diperkirakan berusia tiga tahun, yang juga berada di dalam mobil curian, berada dalam kondisi stabil di Rumah Sakit  Princess Margaret.

Pria yang mengendarai ute berusia 23 tahun dan penumpangnya yang berusia 22 tahun, berada di Rumah Sakit Freemantle dengan cedera di kaki mereka.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ABC News (Australian Broadcasting Corporation). Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ABC News (Australian Broadcasting Corporation).
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement